Ahlan Wa Sahlan di Blog Sinergi

Ungkapan Syukur

Selasa, 28 Januari 20140 comments

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh.

Segala puji hanya milik Allah, Rabb penggenggam alam semesta. Sholawat dan salam semoga tercuah limpahkan kepada Nabi Muhammad saw., keluarga, sahabat serta kepada pengikutnya hingga akhir zaman. 

Fenomena tengah memperlihatkan kepada kita semua,banyak karena perbedaan prinsip, pandangan ataupun fiqrah menyebabkan ummat Islam berpecah belah. Mereka saling menyudutkan antara organisasi yang satu dengan yang lain dan menganggap bahwa organisasinyalah yang paling lurus dan paling benar. Sungguh amat disayangkan, gara-gara perbedaan inilah menyebabkan kita tak saling akur, membenci bahkan saling membunuh. Bukankah cita-cita yang kita tuju adalah sama? Allah, rasul dan kitab kita sama?
Disinilah bagaimana setiap muslim membutuhkan yang namanya toleransi dan saling berlapang dada. Pasti ada perbedaan diantara kita, karena sejatinya manusia itu memang diciptakan berbeda-beda, dan tempat kembali yang sama. 
Untuk itulah SINERGI hadir sebagai wadah bertemunya antar organisasi islam di Soloraya khususnya dan di seluruh Nusantara pada umumnya. Semoga tak hanya sekedar kata, namun bisa terlealisasikan dengan adanya silaturahim agar ukhuwah umat Islam kan terbina. 

Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh.


Surakarta, Januari 2014 
Salam ukhuwah untuk umat


PP. SINERGI

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Rumah Cinta | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. LPU SINERGI - All Rights Reserved
Modify by Rumah Cinta Project by Sinergi
Proudly powered by Blogger